FF_3 Heart for 3 Fairy Part 3

Standard

Author: JeHyunRi (Jesun, HyunWoo, Yougri) Couple [Follow: @nufi_gaem021198, @anishfly990114]

Tittle: 3 Heart for 3 Fairy
Part: 3 of ?
Main Cast: Sung Ji Sun, Sung Hyun Woo, Jung Young Ri, Kim Ryeowook a.k.a Wookie, Cho Kyuhyun, Kim Jong Won a.k.a Yesung
Genre: Friendship, Magic (?), Romance

3 Heart for 3 Fairy

Sebelumnya…

“apa? Dasar kau ini!!” Aku terkejut mendengar  jawaban dari HyunWoo, lalu menunduk malu. Ah jangan sampai mereka tau namanya!!

“Siapa ya namja itu??” Kata Jesun dengan nada dibuat-buat. Pipiku langsung memerah, lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Dasar.. mereka berhasil mempermalukannku!! Akan ku balas nanti! Lihat saja..

Author POV

Seperti biasanya peri-peri ini selau bersih-bersih dan mencari makan dahulu sebelum mereka pergi dari rumah hunian itu. Setelah selesai merekapun pergi dengan arah yang berbeda beda.

OooK.R.Y.ooO

Kyuhyun POV

Kenapa tiba-tiba aku selalu memikiran yeoja itu ya?? Padahal kenal saja tidak! Ah, sudahlah lebih baik aku kerjakan tugas ini saja, supaya aku lulus!

“Hm.. bagaimana ya, ini??” Gumamku. Sungguh mengapa tiba-tiba soal ini jadi sulit (?). andai saja ada yang mau membantuku! Tapi siapa? Yesung hyung tidak ada, Wookie.. emang bisa ya? Heheh… Eh, perasaan itu yeoja itu deh.

“Hei!” Sapaku pada yeoja itu tanpa menghampirinya aku hanya memanggilnya saja.

“Aku?” Tanyanya sambil menunjuk ke arah dirinya sendiri.

“Ne! Kemarilah!!” Ajakku memohon.

“Ada apa?” Tanyanya dingin. Huh, kenapa tiba-tiba jadi dingin begini sih!

“Kamu bisa tolong bantu aku gak?” Tanyaku sambil memainkan pensil yang ada dihadapanku.

“Tuh kan!”

“Tuh kan? Maksudnya??” Tanyaku yang nggak ngerti maksud yeoja ini apa.

“Perlunya saja bersikap baik!” Jawabnya sambil menjulurkan lidahnya ke arahku. Memang benar sih, heheh..

“Ne, aku minta maap atas sikapku yang waktu itu, dan sekarang tolong bantu aku!!” Kataku.

“Huh, baiklah.. karena aku adalah orang yang baik, jadi aku memaafkanmu!!” Katanya. Lega sih akhirnya dia mau memaafkanku dan membantuku. Tapi, orang baik hahah.. orang baik? Masa sih, aneh saja..

“hahahhaha”

“Hei kenapa kau tertawa?” Tanyanya dengan nada suara yang ditinggikan (?).

“Tidak, hanya lucu, sekarang bantu aku!!”

Akhirnya dia membantuku mengerjakan tugas-tugas ini, sehingga aku tidak merasa kesulitan. Ternyata dia ini pintar juga ya! Udah cantik, pintar juga!!

“Kyu, tadi kamu ketawa-ketawa sendiri kenapa?” Tanya Wookie. Aku? Bukannya aku dari tadi sama yeoja ini?

“Oppa aku bukan dari negeri ini, aku dari negeri kayangan! Aku seorang peri yang hanya bisa dilihat oleh satu orang, dan bisa dilihat oleh orang saat kau memberitahunya! Jadi jangan beritahu dia atau aku tidak akan membantumu lagi!” Jelasnya secara cepat.

“Eh, nggak kok! Aku cuman lagi mau ketawa-ketawa ja!! Hehehhe” Jawabku yang diakhiri dengan tawa.

“Aneh sekali kau!” Katanya lalu pergi meninggalkan ku. Lalu aku menoleh pada yeoja itu. Dan.. dia tersenyum, senyumannya indah sekali sampai-sampai aku tidak sadar dengan keadaan sekitar *lebaayy*

“Kenapa? Ohya aku Hyunwoo!” Tanyanya sekaligus memperkenalkan dirinnya. Dia cantik sekali.

“Aku Cho Kyuhyun” Aku juga memperkenalkan diriku lalu tersenyum manis.

OoK.R.Y.ooO

Author POV

“Semoga aku bisa bertemu dengannya lagi sekarang!! Aku mau jalan-jalan lagi!!” Batin Youngri dalam hati sambil berjalan kesebuah tempat dekat toko bunga yang besebelahan dengan universitas Yesung. Benar saja, disana Yesung terlihat sedang menyanyi lagi. Tanpa berfikir lagi ia langsung menghampiri Yesung.

“Annyeong oppa!!” Sapa Youngri ramah.

“Annyeong, um.. kamu.. Kamu Youngri kan!!” Jawab dan tebak Yesung. Mendegar tebakan dari Yesung, Youngri pun terlihat kesal. “Benarkan? Kenapa kamu cemberut??” Tanya Yesung.

“Ya!! Aku Youngri!! Masa oppa lupa sih!!” Protes Youngri dengan nada yang lumayan keras, tapi tetap saja tidak akan ada yang bisa mendengarnya. Kecuali sesama peri dan Yesung.

Yesung POV

“Ya!! Aku Youngri!! Masa oppa lupa sih!!” Protes Youngri dengan nada yang lumayan keras. Dia terlihat seperti marah padaku.

“Eh, tidak!! Aku tidak lupa kok, hanya memastikan saja..” Kataku. Sebenarnya mana mungkin aku lupa pada yeoja cantik ini. Hehhehe… dan sebenarnya aku suka sama dia. Apa boleh ya manusia biasa mencintai seorang peri?? Andai saja dia manusia..

“Oh.. baiklah, apakah oppa mau menemaniku jalan-jalan lagi??” Tawarnya.

“Tentu saja aku mau!!” Jawabku semangat. Lalu aku mengajaknya naik mobilku, karena kebetulan aku sedang bawa mobil. Oh ya? Dimana ya Kyu?? Kok jarang kelihatan sih..

Kami berjalan-jalan hampir 5 jam lamanya. Kelihatannya dia sangat senang sekali di ajak jalan-jalan, dan aku juga sangat senang!!. Kini kami sedang duduk di kursi taman.

“Oppa.. Besok akan ketempat itu lagi?” Tanya Youngri sambil menoleh ke arah Yesung.

“Ne, aku akan selalu ada disana!” Jawabku yakin, hanya untukmu… Youngri mengangguk tanda mengerti.

“Apa itu tempat favorit oppa ya??” Tebak Youngri.

“Hm.. sebenarnya biasa saja, tapi tempat itu mempertemukanku dengan seseorang yag sanggaat istimewa” Jelasku. Tentu saja, itu tempat aku bertemu dengan youngri.

“Siapa orang itu oppa?” Tanya Youngri penuh selidik.

“Ah nanti juga kau tau..” Jawabku santai.

Youngri POV

“Ne, aku akan selalu ada disana!” Jawabku Yesung yakin. Akupun mengangguk tanda mengerti.

“Apa itu tempat favorit oppa ya??” Tebakku.

“Hm.. sebenarnya biasa saja, tapi tempat itu mempertemukanku dengan seseorang yag sanggaat istimewa” Jelas Yesung. Hm? Siapa sih orang itu? Jangan sampai dia ‘yeoja’!!

“Siapa orang itu oppa?” Tanyaku penuh selidik.

“Ah nanti juga kau tau..” Jawabnya santai. Huh.. aku ingin tau sekarang oppa!! Ya, baiklah aku akan menunggu jawabannya!! Sudah kubilang semoga ‘orang’ itu jangan ‘yeoja’. Dan besok aku harus kembali kesini lagi! Karena satu jam ditinggal saja aku sudah merasa kangen, hehehe.

OooK.R.Y.ooO

Wookie POV

Ah hari ini aku merasa semangat untuk jalan-jalan, kebetulan hari ini aku libur. Dan rasanya aku senang sekali.. aku sudah tau nama yeoja itu! Tapi kenapa sih dia selalu  menghindar? Semoga sekarang aku bertemu dengannya lagi.
Baru saja aku bilang ternyata dia benar-benar ada!

“Annyeong Jesun..” Sapaku ramah.

“Eh? Annyeong” Jawabnya dingin. Huh kenapa dia?

“Kenapa sih?” Tanyaku penasaran. Tentu saja aku penasaran, bagaimna tidak! Dia selalu bersikap dingin padaku!

“Tidak” Jawabnya singkat lalu meninggalkanku.

“Jangan pergi!” Perintahku, lalu ia berbalikku tak kalah kerah ke arahku.

“Kenapa?” Tanyanya lebih dingin daripada biasanya.

“Jawab aku!! Kenapa kamu selalu bersikap dingin begitu padaku?” Tanyaku serius.

“Tidak!” Jawabnya dengan nada tinggi.

“Ayo jawab!!” Kataku tak kalah keras. Lalu aku menggenggam tangannya, agar dia tidak bisa kabur.

“Kau pernah bilang kalu aku pabo kan..” Jawabnya santai lalu memajukan bibirnya.

“Apa? Benarkanh?” Tanyaku tak percaya. Kapan aku bilang?

“Saat di taman kota itu!” Tuduhnya.

“Tidak tahu”

“Kau sedang mabuk!!” Katanya sambil menunnjuk ke arahku.

“Eh? Benarkah, kalau begitu maapkan aku! Aku gak mau bertengkar.. maap ya!” Kataku sambil memasang muka paling imut.

“Ne” Jawabnya lalu tersenyum manis, eh.. sagat manis..

TBC

Inget! jangan jadi SILENT READERS!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s