ELF Quotes

Standard

♥Aku tidak bisa menghabiskan bahkan hanya satu hari tanpa berbicara tentang Super Junior.
♥ELF adalah orang terkuat karena mereka 13elieve bahkan ketika dunia berakhir.
♥Tanpa aku tahu, Super Junior telah mengubah hidupku, dan aku tidak pernah menyesalinya. tidak pernah!
♥Ini adalah bagaimana aku memperkenalkan diriku: “hello, I’m Everlasting Friend, I love Super Junior.”
♥ELF = keluarga saya, Sapphire Blue = darah saya, Super Junior = oksigen saya
♥Hidupku tidak lengkap ketika aku tidak mendengar suara mereka.
♥Mereka mengatakan ELFs sangat menakutkan. Ya, itu benar tapi itu hanya ketika mereka menyakiti oppa kami.
♥Saya adalah ANTI dari Super Junior’s ANTI.
♥Mungkin ada beribu anti yg membencimu. Tapi selalu ingat bahwa ada jutaan, milyaran, triliunan ELFs mencintai kalian!
♥Aku seorang ELF dengan hati, pikiran, darah, dan jiwa.
♥Jangan main-main dengan bias kita. kamu tidak ingin mendapatkan jutaan ELFs yang bashing kamu, kan?
♥Super Junior oh Super Junior. Mereka tidak bisa dibandingkan dengan orang lain.
♥Kebahagiaan terbesar bagi ELF: pergi ke Super Show, menggelombangkan lighstick kami, dan berteriak nama mereka.
♥Kerja ELF itu: hanya percaya, cinta, dukungan, dan melakukan yang terbaik untuk Super Junior.
♥Ketika aku memikirkan tentang Super Junior, aku pikir seluruh dunia tampaknya tersenyum.
♥Meskipun kita belum pernah bertemu secara langsung, tapi mengapa aku merasa kalau kita sangat dekat? :’)
♥Ketika saya mengatakan: “Saya tidak peduli tentang Super Junior.” ini bukanlah diri saya yg sebenarnya.
♥Berbicara tentang Super Junior dapat mengubah suasana hati yang buruk menjadi suasana hati yang sangat baik, Super Junior is magic!
♥Mengabaikan dan melupakan Super Junior adalah hal yang paling menyakitkan. Jangan pernah mencoba ini! jangan pernah!
♥Aku bisa melihat dan mengingat wajah Super Junior jelas tanpa gambar / video karena mereka selalu dalam pikiran saya.

 

Cr: @Proud2beELF (EverLastingFriends)

Posted By : Youngri

Leave a Reply

