Suzy Miss A bertanya “Kapan Anda berpikir tentang cinta pertama Anda?” pada ‘100 Million Won Quiz Show’

Standard

Image

Pada siaran 30 Maret langsung dari SBS ‘100 Million Won Quiz Show ‘, Miss A Suzy yang membuat penampilan layar kejutan dan telah pemirsa mengenang cinta pertama mereka dengan pertanyaan.

Pertanyaan yang diberikan kepada Suzy adalah, “Kapan kau pikir tentang cinta pertama anda? ‘

Dua pilihan jawaban untuk pertanyaan ini adalah: 1) Ketika Anda melihat seseorang yang menyerupai cinta pertama Anda, atau 2) Bila Anda mendengar lagu yang mengingatkan Anda waktu itu…

Sementara pemirsa mulai teks dalam jawaban mereka, 2AM Jo Kwon menjawab, “Saya kira jawabannya adalah # 2. Lagu yang mengingatkan saya pada cinta pertama saya adalah ‘Drunken Truth‘. Setiap kali saya mendengar lagu itu, itu mengingatkan saya pada semua kenangan yang terjadi dan hal yang saya khawatirkan pada waktu itu. ”

2 AM Jinwoon anggota menjawab, “Daripada mengatakan bahwa dia tampak seperti orang tertentu, cinta pertama saya memiliki rambut panjang lurus tanpa dua kelopak mata dan jembatan hidung tinggi.”

Setelah mendengar jawaban Jinwoon itu, pelawak Byun Ki Soo, yang kebetulan ada di wig berambut panjang, mendekati penyanyi dan menyebabkan pemirsa untuk mengaum-bahak ketika ia bertanya, “panjang, rambut lurus tanpa dua kelopak mata dan jembatan hidung tinggi adalah saya. Cinta pertama Anda tampak seperti saya? ”

Sementara itu, jawaban yang benar diturunkan menjadi # 2, ‘Bila Anda mendengar lagu yang mengingatkan Anda waktu itu’.

Cr: Allkpop

Posted & Tranlated by: Youngri

Leave a Reply

