FF_3 Heart for 3 Fairy Part 2

Standard

Author: JeHyunRi (Jesun, HyunWoo, Yougri) Couple [Follow: @nufi_gaem021198, @anishfly990114]

Tittle: 3 Heart for 3 Fairy
Part: 1 of ?
Main Cast: Sung Ji Sun, Sung Hyun Woo, Jung Young Ri, Kim Ryeowook a.k.a Wookie, Cho Kyuhyun, Kim Jong Won a.k.a Yesung
Genre: Friendship, Magic (?), Romance
Annyeong readers…
Lanjutannya kelamaan ya? mianhae^^

3 Heart for 3 Fairy

Sebelumnya…

Youngri berjalan kesebuah toko bunga dekat Universitasnya Kyuhyun, RyeoWook, Yesung. Disana sia melihat seorang namja yang sedang asyik bernyayi sendiri.
“Um.. Merdu sekali suaranya!” Gumam Young ri pelan. “Kira-kira siapa ya namanya? Apa dia bisa melihatku?”

Masih Youngri POV

“Aku harus kesana! Eh… tidak tidak!! Tapi.. ah..” Akhirnya Youngripun memutuskan untuk menemui namja itu.

“Annyeong ahjussi” Sapa Youngri ramah. Tetapi namja itu tidak mempedulikan dia bicara, dia terus saja menyanyi. “Annyeong ahjussi!!” Sapa Youngri makin keras.

Akhirnya namja itu berhenti bernyanyi dan bertanya, “Aku?”.

“Ne..” Jawab Youngri disertai anggukan.

“Jangan panggil aku Ahjussi!! Panggil saja oppa.. Paling kita beda umur dua atau tiga tahunan!!” Protes namja itu, karena ia baru menyadari bahwa yeoja itu memanggilnya ‘ahjussi’.

“Oh..Ne, ne, oppa.. mian aku tidak tahu..” Kata Youngri menyesal.

“Eeh sudah tidak apa-apa.. Kita kenalan saja ya!!” Bujuk namja itu karena ia tidak tega melihat Youngri menyesal.

“Ne, oppa!!” Kata Youngri semangat. “Jung Youngri Imnida!” Lanjutnya memperkenalkan diri.

“Kim Jong Woon imnida, panggil saja Yesung” Yesung pun memperkenalkan dirinya.

“Oppa bisa antar aku keliling Seoul tidak?” Tanya Youngri ragu-ragu.

“Emang kamu tidak tahu jalannya?” Tanya Yesung heran.

“Aku berasal dari dunia Kayangan oppa.. aku dihukum! Dan hukumannya aku dikeluarkan dari dunia Kayangan untuk sementara..” Jelas Youngri, sebenarya dia juga tidak percaya pada dirinya sendiri. Kenapa dia bisa menceritakan hal itu pada orang yang baru saja ia kenal.

“Mwo?? Hmm.. aku cukup percaya” Jawab Yesung.

“Jadi mau, kan??” Tanya Youngri senang.

“Tentu” Jawab Yesung singkat diikuti senyuman manisnya. Tiba-tiba Kyuhyun datang.

“Hyung.. kau bicara dengan siapa??” Tanya Kyuhyun yang baru datang sambil menepuk pundak Yesung.

Yesung POV

“Eh.. Aku??” aku ragu-ragu untuk menjawabnya. Apa dia benar benar dia dari dunia Kayangan?? Setahuku yang tinggal di dunia Kayangan itu adalah para peri. Tapi kenapa Kyuhyun tidak bisa melihatnya nya?? Apa mungkin dia benar-benar peri!! Akupun menatap yeoja itu.

“Sst.. jangan beritahu oppa!” Katanya sambil menyimpan jari telunjuknya di bibirnya.

“Ehh.. aku..” Apa ya?? “ Aku lagi latihan drama!! Besokan bakalan di test!!” Jawabku asal.

“Mwo??? Benarkah?? Perasaan tidak!! Ah terserah kau saja deh..” Kata Kyuhyun sambil meninggalkanku.

“Oppa.. Jadi??” Tanya Youngri manja. “Tentu saja, ayoo!!” Jawabku.
OooK.R.Y.ooO
Kyuhyun POV

Kenapa sih Yesung hyung itu?? Dia benar-benar aneh..

“Annyeong!” Sapa seorang yeoja.. um.. cantik? Mungkin.. ya!! Memang cantik sih.. tapi, perasaan aku pernah melihatnya! Dimana ya?

“Annyeong, ada apa ya?” Jawabku sekaligus bertanya.

“Aku.. aku.. hm, aku hanya ingin tau apa yang kau bawa itu!” Tanya yeoja cantik itu sambil menunjuk kearah tasku.

“Oh.. ini itu tas, untuk menyimpan barang-barang!!” Jawabku. Aneh!! Dia tidak tahu??

“Ah.. gomawo, hm.. oppa??”

“Ne, panggil aku oppa saja.. namamu siapa?” Tanyaku. Um, seperti sudah akrab saja, namapun belum tahu.

“Oh ya, aku lupa!! Sung Hyun Woo Imnida” Katanya memperkenalkan diri.

“Cho Kyuhyun!! Cho Kyuhyu Imnida” Akupun memperkenalkan diriku. “Yasudah kalau begitu, aku duluan ya.. aku mau kesana!” Kataku lalu pergi meninggalkannya.

Author POV

Yeoja itu mengikutu Kyuhyun pergi. Karena, ia tidak tahu harus kemana lagi. Tapi,Kyuhyun sendiri belum menyadarinya.

“Um.. Hei kau mengikutiku!!” Tuduh Kyuhyun.

“Eh? Apa?? Aku.. aku tidak mengikutimu.. aku ingin pulang!” Jawab HyunWoo ragu.

Kyuhyunpun langsung masuk ke lif, tapi yeoja tiupun mengikutinya. “Tuh kan.. Kamu ngikutin aku!!” Tuduh Kyuhyun lagi.

“Enggak!!” Bantah HyunWoo.

OooK.R.Y.ooO
“Aduh.. jangan sampai aku ketemu cowok yang kemaren lagi!!” Gumam Jesun. “Hah??” Jesun tiba-tiba kaget karena secara tidak sengaja ada Wookie di hadapannya. Lalu dia mundur menjauhi Wookie sambil ketakutan.

“Kenapa??” Tanya Wookie penasaran. Lalu menghampiri Jesun, dan dia juga menjauhi Wookie lagi.

Tiba-tiba dia lari sambil ketakutan. Wookiepun mengejarnnya, dan setelah Wookie berhasiul mengejarnya dia langsung menggenggam tangan Jesun. Tapi Jesun berusaha untuk melepaskan genggamannya, tapi hasilnya sia-sia. Dia tidak bisa lepas dari genggamannya.

“Kamu kenapa sih?? Kok setiap aku mendekati mu kamu selalu menjauh!!” Tanya Wookie penasaran.

“hm.. eh.. nggak kok!! Akku nggak takut!!” Jawab Jesun sambil buang muka.

“Terus kenapa kamu suka gitu!!”

“Gitu apa???”

“Ya.. gitu deh..”

“Ih kamu!! Nyebelin banget sih!!” Protes Jesun dengan nada meningkat.

“Nyebelin apa??” Tanya Wookie.

“Tau akh! Gelap!!” Jawabn Jesun sambil meninggalkann Wookie.

“hei!! Tunggu dulu!!”

“Apa lagi??”  Tanyanya sinis.

“Em.. Boleh… boleh.. boleh tau gak nama kamu siapa??” Tanya Wookie malu-malu.

“Emang penting ya??”

“Iya!! Penting banget lah!! Please!!” Jawab Wookie memohon.

“Oke lah!! Nama gue JESUN!! SUNG JESUN!!” Jawab Jesun dengan nada yang keras.

“Oh!! Namaku Wookie.. Kim Ryeowook!!” Jawabnya sambil memasang muka imut.

“O” Jawabnya singkat, lalu berlalri meninggalkannya.

Setelah Jesun pergi,Wookie lompat-lompat gembira. Dia senang gak karuan,, dan bilang “Yes, yes, yes” sepanjang jalan pulang.

OooK.R.Y.ooO

Pukul 05.00 di tempat para peri berkumpul..

“Aish.. hidup di dunia itu nggak enak banget ya!!” Protes Jesun.

“Betul!! Orang-orangnya juga pada cuek! Gimana kalau kita pulang aja!!” Usul HyunWoo yang sedari tadi mendengarkan protes Jesun.

“Eh? Gimana mau kembali lagi ke negeri Kayangan Hyun.. Kita kan lagi dihukum, mana boleh..” Kata Jesun putus asa.

“Pokoknya kita harus memohon!!” Kata HyunWoo tetap dengan usulnya tadi.

HyunWoo POV

“Pokoknya kita harus memohon!!” Kataku tetap dengan usul yang tadi. Bener deh, aku nggak betah tinggal di dunia. Apalagi aku ketemu sama namja itu!! Apa semua orang pada mirip dia? Pertama lihat aku kira dia itu orang baik-baik.

“Jangan!! Aku masih mau kok tinggal di sini!!” Youngri membantah usulku yang telah disepakati dengan Jesun. “Apa? Dia mau tinggal disini? Ada apa dengan anak itu!!” Batinku dalam hati.

“Hm? Kenapa?” Tanya Jesun heran. “Ayolah.. ceritakan pada kami!”

“Hm.. Aku.. tidak! Tidak ada apa-apa!!” katanya ragu-ragu. Hm.. aku makin penasaran nih, sebenarnya ada apa nih?

“Kami tidak akan pergi dari dunia ini sebelum kamu ceritakan kenapa kamu masih ingin di dunia!!” Ancamku. Bisa-bisanya dia menyembunyikan sesuatu dariku, biasanya dia selalu berbagi cerita dengan kami, terutama denganku.

Youngri POV

“Kami tidak akan pergi dari dunia ini sebelum kamu ceritakan kenapa kamu masih ingin di dunia!!” Ancam HyunWoo. Apa ya? Aku harus bilang atau tidak? Sebaiknya tidak!! Aku tidak boleh bilang…

“Hm.. aku suka dengan pemandangannya yang indah, dan penduduknya uga ramah-ramah kok!” Jawabku asal. Sebenarnya itu bukan alasan asliku, alasanku karena aku suka dengan seorang namja! Hahaha.. itu lucu sekali!

“Atau jangan-jangan.. kamu suka sama seseorang ya!” Tebak Jesun.

“Eeh.. ti.. tidak, tidak!!” Jawabku. Kenapa aku jadi Salting gini ya? Ah lebih baik aku masuk ke kamar saja!.

“Ah bohong!!” Kata HyunWoo sambil senyum-senyum. Ah lebih baik aku benar-benar ke kamar sekarang, daripada harus meladeni dua orang temanku ini!

Jesun POV

Kenapa dia? Kok jadi Salting sih pas aku nebak, dia suka sama seseorang. Kayaknya bener deh! Aku harus cari tahu..

“Hei kamu kenapa?” Kata HyunWoo yang melihatku sedang melamun tadi. “Kita harus cari tahu kenapa dia itu!” Usulnya.

“Ne, tadi juga aku berfikir seperti itu! Tapi gimana caranya?”. Kami berduapun hanya diam memikirkan bagaimana caranya. Hm, apa aku harus membuka buku diarynya ya? Tapi masa juga sih!

“Eh! Kita liat diarynya saja yuk!” Usul HyunWoo, lagi-lagi dia mempunyai usul yang sama seperti ku! Tapi apa kami harus benar-benar melakukannya?

“Tapi apa itu tidak jahat?” Selidikku. Akukan terkenal sebagai anak baik, masa aku harus mengintip diary sahabatku sendiri hanya untuk mencari tahu kenapa dia betah di bumi?

“Tidak!! Ini juga demi kebaikannya lho!” Katanya lagi.

“Baiklah aku setuju!!”

Malamnyapun kami beroprasi (?). kami diam-diam masuk ke kamarnya Youngri. Dia tertidur dengan nyenyak, semoga ia tidak bangun. Beberapa menit kemudianpun kami berhasil mendapatkan buku diarynya. Lalu kami keluar dari kamarnya. Dan membacanya…

Hari ini adalah hari pertamaku bepergian^^ semoga ada orang yang bisa mekihatku. Dan ternyata benar saja aku bisa dilihat orang seorang namja yang pandai bernyanyi. Dia sangat tampan atau? Imut? Ah pokoknya sepertinya aku suka dengannya. Karena selain itu dia baik sekali. Mau mengantarku jalan-jalan. Semoga besok aku bisa bertemu dengannya lagi^^. Ohya namanya…

Belum selesai membaca buku itu telah direbut oleh youngri. Ya ampun, bagaimana ini??

“Hei! Apa yang kalian lakukan dengan buku diary ku, hah?” Tanya Youngri dengan sedikit nada marah.

“Kami cuman membacanya kok!!” Jawab HyunWoo santai. Ya, dia memang tidak takut dengan Youngri!

“apa? Dasar kau ini!!” Youngri terkejut mendengan jawaban dari HyunWoo, lalu menunduk malu. Sepertinya aku juga ingin menjahilinya, hehehe..

“Siapa ya namja itu??” Kataku dengan nada dibuat-buat. Pipinya langsung memerah, lalu pergi meninggalkan kami berdua. Hahaha, dia terlihat sangan lucu kalau begini..

Youngri POV

Wah.. sudah pagi sebaiknya aku keluar dulu ah.. eeh sedang apa mereka berdua? Serius sekali. Akupun menghampiri mereka. Apa?? Mereka membaca buku diary milikku!! Langsung ku ambil saja buku milikku itu.

“Hei! Apa yang kalian lakukan dengan buku diary ku, hah?” Tanyaku dengan sedikit nada marah. Tega-teganya mereka membaca buku diary milik sahabatnya sendiri!!

“Kami cuman membacanya kok!!” Jawab HyunWoo santai.

“apa? Dasar kau ini!!” Aku terkejut mendengar  jawaban dari HyunWoo, lalu menunduk malu. Ah jangan sampai mereka tau namanya!!

“Siapa ya namja itu??” Kata Jesun dengan nada dibuat-buat. Pipiku langsung memerah, lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Dasar.. mereka berhasil mempermalukannku!! Akan ku balas nanti! Lihat saja..

TBC
Ingat.. tolong tinggalkan jejak ya, RCL.. oke..

Leave a Reply

