FF_3 Heart for 3 Fairy Part 1

Standard

Author: JeHyunRi (Jesun, HyunWoo, Yougri) Couple [Follow: @nufi_gaem021198, @anishfly990114]

Tittle: 3 Heart for 3 Fairy
Part: 1 of ?
Main Cast: Sung Ji Sun, Sung Hyun Woo, Jung Young Ri, Kim Ryeowook a.k.a Wookie, Cho Kyuhyun, Kim Jong Won a.k.a Yesung
Genre: Friendship, Magic (?), Romance
Annyeong readers…
Ini FF pertama kita lho.. Jadi maklum FFnya agak geje. Terus judul sama isi sebenernya nyambung nggak ya?? Tapi semoga readers pada suka ya.. Oke kita mulai aja…
3 Heart for 3 Fairy
Mereka (JeHyunRi) adalah peri-peri yang berasal dari dunia kayangan. Mereka mendapat hukuman karena mereka membuat masalah yang amat besarr. Hukumanya adalah dikeluarkan dari dunia Kayangan untuk sementara. Mereka hanya bisa terlihat oleh orang yang sedang menghadapi suatu masalah. Satu peri hanya bisa dibuat oleh satu orang. Tetapi jika orang bisa melihat peri itu menceritakannya pada seseorang, maka orang itu akan bisa melihatnya. Mereka tidak bisa terluka dan tidak bisa disentuh. Tapi lama kelamaan mereka bisa disentuh.
Author POV
Disuatu Universitas sedang ada pengumuman kelulusan. Banyak mahasiswa yan merayakan kelulusannya. Tetapi ada juga sebagian mahasiswa yang tidak lulus.
“Aaarggh.. gue nggak lulus lagi? Ya ampun.. padahalkan gue udah berusaha siang malem tapi tetep aja gini, aduh.. gimana ya gue ngomong sama eomma, appa?” Wookie menggerutumsendriri sambil berjalan ke taman dengan memasang muka yang kecewa.
Lalu di taman ia melihat dua orang namja yang sedang duduk dikursi sambil melamunkan sesuatu. “Aduh, mereka kenapa sih? Kaya mikirin sesuatu! Gue jadi penasaran..” Gumam wookie sambil menghampiri mereka. “Eeh kalian kenapa?” Tanya Wookie.
“Kita kecewa dengan hasil kelulusannya!” Jawab salah satu dari dua namja itu, nama namja yang menjawab itu adalah Yesung.
“Aah kalian gimana sih! Gue aja yang udah nggak lulus dua kali!” Bentak Kyuhyun sambil membuang muka.
“Gue nggak bangga! Tapi gue cuman mau nenangin kalian!” Kata Wookie menaikkan volume suaranya.
“Ya, makasih udah nenangin. Tapi maaf cara yang kamu pakai itu salah” Kata Yesung.
“Ia lo tuh caranya nggak bener, kita..” Pembicaraan Kyuhyun dipotong oleh Yesung, “Kita? Lo aja kali!”
“Huft” Kyuhyun menarik nafas. “Sudah sudah jangan bertengkar! Kita kan belum kenal, bagaimana kalu sekarang kita kenalan” Usul Yesung. “Kim Jong Woon Imnida, panggil saja aku Yesung” Yesungpun mengenalkan dirinya.
“Kim Ryeowook Imnida, panggil aja gue Wookie!” Kata Wookie mengenalkan dirinya”
“Kyuhyun” Kata Kyuhyun sambil membuang muka *lagi* dan pergi meninggalkan mereka berdua.
“Kyu.. tunggu!” Kata Yesung sambil menghampiri Kyuhyun. “Kamu kenapa?” Tanya Yesung.
“Tau ah Gelap!” Jawab Kyuhyun.
“Gelap?? Perasaan sekarang masih siang deh!” Kata Yesyng sambil melirik jam tangannya.
“Terserah kamu aja deh!” Kata Kyuhyun kesal.
“Benerkan nggak gelap! Sekarangkan masih siang, siang bolong gini kamu bilang gelap, huuh dasar!” Jelas yesung.
“Arrghh.. akmu bikin kesel aku aja!! Udah ah aku mau pulang aja!!” Kata Kyuhyun yang sudang mulai kesal oleh Yesung.
“Iih Kyu.. tunggu aku kan nggak bawa mobil.. jadi aku ikut sama kamu ya…” Kata Yesung memohon.
“Ne..” Jawab Kyuhyun pasrah.
Saat diperjalanan tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Kyuhyun berhenti mendadak.
“Hei! Apa-apaan sih!! Sengaja ya!!” Tuduh Yesung.
“Ngga lah.. ya udah deh aku mau keluar dulu, mastiin sesuatu!” Jawab Kyuhyun.
“Mau kemana?” Tanya Yesung heran.
“Dibilangin mau keluar!” Jawab Kyuhyun kesal sambil menutup pintu mobilnya.
“Iih dasar.. Hampir aja jantungku copot!!” Kata Yesung sambil mengelus-elus dadanya.
Diluar..
“Hah? Kemana orang itu? Perasaan tadi masih ada di sini!” Kata Kyuhyun penasaran. “Udah ah.. mendingan aku masuk lagi deh!”
OooK.R.Y.ooO
Dirumah Wookie
Dengan rasa percaya diri, ia (Wookie) pulang ke rumah dan masuk seakan akan tidak terjadi hal buruk pada dirinya. Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamar Wookie. Tok.. Tok.. Tok..
“Ya, masuk aja” Kata Wookie santai sambil melepas headphonenya. Setelah pintu terbuka ternyata yang mengetuk pintu itu adalah Eomma dan Appanya Wookie. “Eeh Eomma, Appa.. Ada apa ya?” Tanya Wookie dengan sedikit perasaan takut.
“Ada apa, ada apa!! Eomma sama Appa itu kesini mau nanya hasil kelulusannya, gimana??” Tanya Eomma Wookie serius.
“Aduh.. Eomma, Appa.. jangan marah dulu ya.. Please!! Tadi tuh hasilnya (kasih tau nggak ya??)hm.. nggak lulus lagi, hehehehe” Jelas Wookie yang diakhiri dengan tawa.
“Apa?? Kamu tuh gimana sih! Kamu tuh harusnya mikir dong! Udah gede, sekolah nggak lulus dua kali lagi.. Sekarang Eomma sama Appa kecewaaa.. banget sama kamu!!” Setelah mendengar penjelasan dari Wookie, Eomma Wookie pun marah begitu juga dengan Appanya.
“Ia Appa juga sangat kecewa sama kamu!! Ssekarang nggak mau tau lagi! Kesempatan terakhir dikasih sekolah lagi!! Dan hasilnya.. Harus lulus!!” Lanjut Appanya Wookie memarahi Wookie.
“Iya iya, Wookie janji pokoknya nanti bakalan lulus” Janji Wookie pasrah.
OooK.R.Y.ooO
Disebuah Taman hiburan
“Ah gue udah janji lagi sama Eomma, Appa gue, gimana kalo nggak lulus nanti coba!! Lah mati gue!!” Wookie menggerutu sambil memukul meja.
“Ada apa Wook?? Bingung banget, mending minum aja ni!” Kata temen Wookie yang mabuk sambil menyodorkan minuman keras.
“Gak ah.. Gue lagi nggak mood” Wookie menolak.
“Ah. Lo! Biasanya lu pasang samber ajakalo ditawarin!” Kata temennya Wookie itu heran.
“YA udah gue terima” Akhirnya Wookiepun menerima tawaran dari temannya itu.
@Taman Kota Jam 4 sore
Seorang yeoja yang tengah duduk sendirian di taman berkata dengan gelisah, “Aduh aku harus kemana lagi, ya..”
Tiba-tiba dari arah kejauhan terlihat Wookie yang mabuk kelelahan (?) lalu mendekat ke arah yeoja itu dan duduk disampingnya, lalu bertanya, “Hey sendirian aja.. lo nggak takut apa?”
“Eeh emang kamu siapa? Datang langsung duduk aja!! Nggak jelas banget!!” Jawab yeoja itu sambil menggeser duduknya menjauhi Wookie.
“Eeh lo tuh yang siapa! Cantik-cantik tapi tampangnya babo banget, udah gitu bajunya juga aneh!” Balas Wookie dengan tersenyum sinis.
“Iih kamu tuh yang aneh!! Mata meler melek (?) terus ngatain aku babo.. sialan banget sih!!” Kata yeoja itu lalu menampar Wookie dan pergi meninggalkannya.
Plakk Pipi Wookie yang belum pernah kena sentuhan menyakitkan sedikitpun, kali ini harus kena sentuhan menyakitkan.
“Aw.. galak banget sih tuh cewe! Baru kenal juga.. Eeh baru kenal?? Nggak juga tuh..” Kata Wookie sambil mengelus-elus pipinya.
OooK.R.Y.ooO
Disuatu hutan terdapat gua yang dihuni oleh sekumpulan peri. Mereka adalah peri-peri yang dihukum. Disana mereka sedang asyik berbagi cerita.
“Tadi ya.. aku kan lagi jalan-jalan, terus hampir aja aku ketabrak!: Cerita salah satu peri yang bernama Hyun Woo.
“Aku juga!! Tadi ketemu seseorang. Dia itu namja.. Namja itu sialan banget! Baru ketemu aja udah ngatain aku babo!! Ya udah aku tampar aja!!” Jesunpun menceritakan ceritanya. “Rasain tuh” Sambungnya.
“Ya ampun.. Jesun kamu galak baget sih” Kata Youngri menanggapi cerita Jesun.
“Kamu nggak tau sih..” Kata Jesun. “Kalo cerita kamu apa?” Tanyanya.
“Tidak ada yang menarik, biasa saja!”
Esok harinya..
Youngri berjalan kesebuah toko bunga dekat Universitasnya Kyuhyun, RyeoWook, Yesung. Disana sia melihat seorang namja yang sedang asyik bernyayi sendiri.
“Um.. Merdu sekali suaranya!” Gumam Young ri pelan. “Kira-kira siapa ya namanya? Apa dia bisa melihatku?”
Apa yang terjadi lagi?
Siapa namja itu?
TBC
Mian ya kalo jelek, maklum lah ini FF pertama yang kita buat.. Comment ya^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s